Jumat, 25 November 2011

Galau (lagi)

Sumpah gue nyesek banget banget pas gue tadi liat status Fb dia yang isinya kaya gini

panas hati ku liat status nya.
harus bersabar demi dia

Gue reflek langsung nangis pas gue liat statusnya kaya gitu. Gue sedih kenapa harus status yang kaya gitu coba yang ditulis. Coba dia tuh mikir2 dulu kek kalo mau pasang status, disini ada aku loh yang bisa baca dan sekaligus merasakan sakit hati karena ulahmu. Gue sebernya seminggu ini udah tahan buat gak nangis lagi karenanya tapi tadi, gue bener2 gak tahan lagi. Gue bener2 pengen nangis, karena gue bingung gue harus mau ngomong apa dan harus gimana. Secara dia kan bukan siapa2 gue lagi, gue gak berhak ngelarang dia. Gue cuman bisa sabar dan ikhlas. Iya bener susah sekali disaat aku masih sayang sama dia, eh dia gampang banget ngelupain gue dan mencoba menyayangi wanita lain.

Tapi gue masih bingung, siapa sih cewek yang dia idam-idamkan itu ?? siapa ? yang mana ? anak mana ? secantik apa ? sebaik apa ? apa dia sayang juga sama kamu ? haha kalo yang terakhir ini kayanya jawabannya ngga deh. “apa dia sayang sama kamu?” 100% aku berani jamin pasti ngga. Haha

Balik ke siapa sih cewek yang dimaksud dia itu. Kalo yang namanya dea dea itu, yang diceritain temen gue, fia udah punya cowok. Masa ituuu? Kan gak mungkin yakan. Huft susah sih gue bukan dukun yang tau segalanya. Tapi gue pengen tau….. siapa sih cewek yang lagi dia deketin itu. Segitunya kah dia ngejar2 tuh cewek.

Setelah gue baca statusnya dia ini, gue langsung berfikir ke ramalan yang gue baca sehari sebelum gue putusan. “hati2 akan ada orang ketiga” “akan ada saingan baru”

Kata2 itu mengantui gue. Dalam pikiran gue terpikir terus. “ah masa iya sih?” pokoknya gue selalu aja mikir ke situ. Sampe akhirnya ini bener2 terjadi kan. Ramalan itu bener. Yang dimaksud orang ketiga ya DIA ini yang lagi diidamkan Mantanku !!

Waktu tuh pas gue putusan gue sempet tanya, masa iya gak ada alasan laen selain gak cocok lagi. Trus dia bilang gak ada, dia bilang “sumpah demi tuhan gak ada cewek laen”

Hmmm bener memang sih gak ada cewek laen ! tapi… gebeten ada yakaaaaan ??????

Ahhhh…. Siapa sih orang ketiga itu ? siapa ? masa Dea anggaraini sialan itu. Kalo iya, selamat aja deh udah jadi orang yang diidamkan Mantan gue.

Buat Mantan gue : Aku yakin suatu saat kamu pasti akan ngrasain seperti yang kurasakan sekarang !! Meskipun lo pernah bilang sebelumnya kalo lo juga pernah ngerasain kaya gini, tapii… suatu saat nanti lebih dari kaya gini. Aku percaya karma itu ada kok. Jadi aku tenang aja deh.

Mungkin bener kata2 temen2 gue kalo gue gak usah mikirin dia lagi. Toh dia juga gak mikirin aku, tapi mikirin Ms. X

Tapi gue gak munafik kalo gue masih sayang dia !!!!

Oiya satu lagi pesan dari gue buat dia Mantan gue : kalo misalnya bener kemaren putus karena ada pihak ketiga, gue berani doain lo supaya lo sakit hati kaya gue gini pas lo pacaran ama cewek yang lo idam-idamkan itu alias gebetan Lo ! karena gue bener2 gak rela dan gak ikhlas !!

0 komentar:

Poskan Komentar