Selasa, 08 November 2011

Relationshit !



Ya, itu yg gue alamin sekarang! Relationship ended with RelationSHIT! Gimana engga, udah seneng2 berharap gak putus tapi gak taunya diputusin dengan cara yang aneh kaya gini. Kenapa gue bisa bilang aneh ? Iya, gue ama dia kan gak ada masalah apa apa. Masa cuman karena gue ama dia udah berubah terus dia mutusin gitu aja.
Harusnya cowok yg bener2 sayang ama ceweknya tuh gak akan ninggalin ceweknya apapun situasinya itu.
Okeh dia punya hak sih. Tapi egois banget. Gak bilang2 dulu.
Gue kecewa banget sama dia.
Dia bilang dia gak bakal ninggalin gue terkecuali kalo gue gak mau berubah demi dia. Tapi, gue udah ada usaha buat berubah. Tapi kenapa juga dia pake acara pergi ????
Dia gak nepatin janjinya :(
Padahal dulu dia yang sering ngomong ke gue "kita jangan putus ya, aku syg bgt ama kamu"
Tapiiii, semua itu bullshit !!!
Semua itu gak ada artinya.
Buktinya, aku udah nurutin maumu supaya gak mutusin kamu tapi malah berbalik. Jadi kamu yg mutusin !
Jujur aku kecewaaaaa !!!

Tapi gue yakin kok, Tuhan pasti bakalan kasih yang lebih baik lagi daripada dia. Meskipun yg kutau dia udah baik banget bagi gue. :)


0 komentar:

Poskan Komentar