Jumat, 25 November 2011

i'm still loving you :'

Haiiiiiii………
Lama ya gue gak share cerita disini. Hehe maklum lah sibuk :p
Kali ini gue mau cerita tentang apa ya ?
Kabar gue ama mantan gue aja gin.
Hmm, kalo dibilang masih sakit hati sih iya. Dibilang masih sayang pun juga iya. Tapiiii, kalo dia mah mungkin udah bisa ngelupain gue sedih ya dilupain ama seseorang yang masih kita sayang. Gue memang sih gak punya hak apa-apa lagi karna kita udah putus. Kita udah ngga pacaran lagi, sekarang hidup gue ya hidup gue, hidup dia ya hidup dia. Tapi sumpah ! gue masih belum bisa ngelupain dia. Gue sih masih ingat ama kata-katanya dia “udahlah lupain aja aku”
Ngomong aja sih gampang, lupain lupain, tapi ini hati gak bisa diajak kompromi. Ini hati masih pengen menyayangi kamu tau! Walaupun gue sadar gue bukan siapa-siapa lo lagi!
Gue sadar lo gak udah gak peduliin gue, gak pernah mikirin gue lagi. Tapi, asal lo tau, gue disini masih peduliin lo! Masih sayang ama lo! Dan yang terakhir gue maih ngarepin LO !!!!
Walaupun gue sadar, itu impossible bagi gue untuk ngarepin lo bakal kembali lagi tapi gue masih aja nungguin lo disini. GUE PENGEN LO SADAR WOY !!!
Temen2 gue, orang sekitar gue yang tau kalo gue abis putusan nih, semua pada bilangin gue “lupain aja dia, masih banyak kok cowok didunia ini, masih banyak kok yang lebih baik dari dia, masih banyak juga yang lagi nunggu kamu”
Itu salah satu motivasi bagi gue untuk ngelupain dia. Tapi, tetap aja intinya gue masih belum bisa ngelupain dia sampai detik ini. Titik !
Gue masih sayang lo ROMARIO !!
Gue masih ngarepin lo ROMARIO !!
Kapan sih lo sadar ??? kapaaaaan !!!!!



-seandainya kau tau, ku tak ingin kau pergi meniggalkan ku sendiri bersama bayanganmu-

0 komentar:

Poskan Komentar