Sabtu, 05 November 2011

Putuuuuuuuus !



aaaaaaaaaaa...... Rasanya gue pengen teriak sekenceng kencengnya kalo aku gak sanggup nerima semua ini. Aku gak kuat nerima kenyataan ini. Aku masih belum bisa kalo harus ninggalin kamu dan belajar buat ngelupain kamu. Itu gak semudah yang kamu kira loh!
Aku tuh sayang banget banget banget sama kamu. Kita pacaran juga lama. Itu yang ngebuat aku gak mudah untuk ngelupain kamu.
Sumpaaahhh !!! aku gak sanggup nah :"""""

Aku masih sayang kamu Romario Prastia :")

0 komentar:

Poskan Komentar