Jumat, 10 Februari 2012

Di ikutin anjing


Fufufu (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)‎
Gue sebel deh. Tadi, asik asik gue jalan mau pulang ke rumah eh di jalan menuju rumah, gue di ikutin anjing. Iya ANJING !!! Sialan tuh, anjing siapa sih pake acara gak diiket segala. Udah tau gue phobia anjing.
Tadi gue dari belian di toko. Trus gue pulang ke rumah lewat jalan tembus, biar lebih cepat nyampenya gitu. Gue kan jalan kaki. Nah Sekitar beberapa meter, gue liat anjing. Langsung dalem hati gue "anjing, ada anjing" (bingung nih, ngumpat anjing karena ada anjing haha)
Gimana gak dag dig dug gue, 2 loh anjingnya. Gak diiket loh !
Bagi gue ya itu bisa membuat gue jantungan tiba tiba. Gue kan phobia anjing. Gue takut banget kalo ketemu anjng didepan gue.
Trus tadi gue langsung balik badan, pura pura gak liat kalo ada anjing, sambil jalan maju ke depan pelan pelan. Karena kata orang kan "kalo ada anjing jgn lari, malah dikejar nanti"
Nah gue percaya kata kata itu, jadi gue jalan very very slowly. Tapi dalem hati tuh ngumpat ngumpat gue "anjing, kenapa sih harus ketemu anjing ini, asyuuuu"
Dan beberapa langkah gue jalan, anjing itu masih ngikutin hueeee -___- Mau nangis gue tadi. Gimana ngga, di situ sepi, gelap, gak ada orang. Cuman gue aja disitu. Fufufu.. Akhirnya gue belok ke jalan laen supaya gak ikutin lagi. Gue contoh cara gue dulu pas di ikutin anjing, gue jalan lurus dulu baru gak lama belok, supaya anjing itu gak bisa liat gue lagi.
Dan tadi pun berhasil. Setelah gue belok, anjing itu gak ngikutin gue. Fiuhhh.... Lega gue rasanya.
Tapi tetep aja gue kesel. Kenapa coba mesti ngikutin gue ? Kenapa coba tuh anjing dibiarin gitu aja. Gak mikir tuh pemiliknya, kan banyak orang diluar yg takut anjing. Eh malah dibiarin anjingnya kagak diiket. Kalo misalnya tuh anjing gigit anak kecil kan bahaya. Trus kalo misalnya tuh anjing rabies, wah tambah parah.
Buat pemilik anjing, gue harap besok besok dia bakal iket anjingnya, gue takuuuuut dodol sama anjing !
Tapi, okelah gak lagi lagi gue lewat situ. Kapok gue !!!

Ini untuk ke 4 kalinya gue mau jantungan gara gara anjing yg gak diiket lehernya (╥_╥)

Jadi intinya, kalo punya anjing jangan dibiarin keliaran tanpa diiket lehernya. Gue takuuut !!!

0 komentar:

Poskan Komentar