Kamis, 09 Februari 2012

Teman-teman di sekolah

Sebenernya sih ini foto udah lama banget, ya kebanyakan pas gue masih duduk di kelas 1, tapi gak papa dong kalo baru sekarang gue share nya :)
Sebenernya udah dari dulu pengen gue share, cuman maklum lah gue kan pelupa :p
Dan ini hasil paparazzi gue huehehehe..
Buat yg kena jepret pas lagi jelek mukanya, maap yee :D


Yg di bawah ini Zulfikri namanya, ketua kelas gue.
Ini foto udah lamaaa banget loh, hari kedua masuk sekolah deh (kalo gak salah)

Yg dibawah ini namanya Topan. Tapi ini bukan gue yg foto.
Gue dikasih temen gue nih fotonya, huehehe




Hahaha.. Di balik duit ini namanya Ilham
Ada ada aja ckckck












Ini Ade, bisa bisanya pas pelajaran dia malah tidur













Udah deh cukup sekian dulu. Yg lain sih masih banyak. Nyusul yaaa :D

0 komentar:

Poskan Komentar