Kamis, 29 Desember 2011

Sia-sia

Yaa... Yang ada juga capek sekarang.
Tadinya gue kan mau tempat guru gue buat mencoba rangkaian yang kelompok gue buat. Hmmm tapi gak buat deh, beli lebih tepatnya huehehe. Cuman dikit aja yang dirangkai sendiri.
Jadi tadi gue sama kelompok gue sebenernya disuruh ke tempat gurur gue, cuman gak jadi deh ujung-ujungnya. Itu semua karena rangkaian yang kelompok gue buat gak jadi huhu.. Padahal bukan 1 kelompok sih yang buat, 1 orang aja, yaitu ketua kelompoknya hehehe..
Nah sore tadi sekitar jam 5an gitu gue sms temen gue Topan. Gue tanya dia pergi tempat Bu Ita *guru gue* gak? Dia bilang iya dia mau dateng kalo wajib.
Yaud deh gue tanya ketua kelompok gue, dateng ke tempat Bu Ita wajib apa kagak. Eh dia bilang iya. Yowes deh gue lapor sama Topan. Trus gue tetep aja bingung. Gue kalo mau kesana *tempat guru gue* sama siapa ? Gue gak ada temen. Akhirnya gue bilang sama topan ini suruh jemputin gue, tapi dia gak mau, dia maunya kalo gue ke rumahnya dulu baru kita pergi bareng. Dan okelah~

Gue pun berangkat ke rumah Topan. Trus dari sana kita ke tempat ketu kelompok gue namanya gue singkat aja jadi Zul.
Kita disana ngapain ? Minta sumbangan ? Oh ya jelas bukanlah~
Jadi pas kita kesana kita liat si Zul ini lagi ngerjain rangkaian buat kelompok gue. Eh selang beberapa menit.. Rangkaian gagal -,-
Dan akhirnya pengorbanan gue jauh2 dateng sia-sia. Tau gitu gue dirumah aja tidur..
Eh tapi gak kok gak sia-sia :p
Gagal bukan berari menyerah kan ??
Dan akhirnya si Zul ini mutuskan untuk beli lagi aja rangkaiannya. Duit gue pun yang gak punya dosa apa apa harus jadi korban untuk kehilangan tempat tinggalnya yaitu dompet gue :p
Duit gue keluar deh 20 rebu. Itu duit sangu gue hari ini. Tadi kan gue kagak sekolah, tapi alhamdulillah ya *syahrini* gue dikasih sangu. Lumayan lah 20 rebu. Dapet lah salome sama es itu hehe..

0 komentar:

Poskan Komentar